Cara alami mengobati perut kembung

Obat alami untuk perut kembung

Anda mengalami perut kembung dan terasa begah??disinilah tempat yang tepat untuk anda mengobati perut kembung anda dengan Jelly Gamat Gold-G sebuah cara alami mengobati perut kembung anda .

Perut kembung

0perut kembung fat big stomach
perut kembung merupakan suatu masalah yang timbul karena telah terkumpul nya gas atau udara yang tertahan di perut yang menyababkan perut menjadi terasa begah serta tidak nyaman.
Perut kembung ini biasnya menjadi salah satu tanda gejala adanya penyakit pada sistem pencernaan seperti maag ,masuk angin dan lainya.
Menurut dokter Dukut Respati Kastomo, SpBD, ada dua jenis perut kembung yaituyang subjektif dan objektif. Perut kembung subjektif hanya dirasakan orang tersebut dan bisa disebabkan oleh organ yang kembung, biasanya lambung, tapi tidak terlihat. Sedang yang objektif ditandai dengan perut membuncit karena ada udara yang berkumpul dalam usus. Hal ini terjadi karena gangguan peristaltik yang menyebabkan perjalanan udara ke saluran pembuangan lambat.
Gejala perut kembung:

  • Tubuh terasa tidak nyaman (meriang/menggigil)
  • Selalu merasa kedinginan (terutama di ujung jari kaki dan tangan)
  • Cegukan
  • Perut kembung
  • Mudah lelah
  • Sering mengantuk
  • Pilek
  • Demam
  • Diare
  • Mual dan muntah
  • Berkeringat dingin
  • Sulit untuk mengeluarkan kentut maupun bersendawa
  • Nafsu makan berkurang

 perut kembung juga dapat di sebabkan karena konsumsi makanan yang menjadi pemicunya seperti:

  1. Produk makanan yang berbahan dasar kacang
    hindari lah makanan berbahan dasar kacang karena kacang akan memnimbulkan gas ketika sedang di cerna.
  2. Brokoli dan asparagus
    Meskipun brokoli dan asparagus merupakan makan sehat tetapi dalam kandungan kedua makanan ini terkandung zat yang di sebut raffinose yang merupakan zat yang dapat menimbulkan gas pada perut.
  3. Produk susu
    kandungan laktosa yang tingi di dalam setiap produk susu inilah yang akan menimbulkan perut kembung .
  4. minuman ringan bersoda.
    Ada baiknya mengurangi minuman berkarbonasi selain menyebabkan perut kembung minuman berkarbonasi juga dapat menimbulkan melemahnya sistem imun.
  5. Minuman beralkohol
  6. Makanan berserat
    Meskipun makanan berserat baik untuk pencernaan tetapi makanan berserat akan menimbulkan perut kembung jika di konsumsi terlalu banyak ,untuk itulah atur asupan makan berserat anda .
  7. Jamur
    selain brokoli dan asparagus jamur juga memiliki zat raffinose yang sudah barang tentu dapat menimbulkan perut kembung.
  8. Pasta  

Meskipun makanan ini terbilang lezat tetapi selain lezat makanan ini dapat membuat perut kembung .

Cara alami mengobati perut kembung

Salah asatu Cara alami mengobati perut kembung anda adalah dengan Obat perut kembung Jelly Gamat Gold-G yang merupakan produk kesehatan yang memiliki banyak khasiat serta manfaat yang sangt aman untuk semua kalangan.
Jelly Gamat Gold-G Berbahan dasar teripang emsa jenis Golden Stichopus yang merupakan teripang paling unggul jika di bandingkan dengan jenis teripang yang lain.

jelly-gamat-gold-g
Jelly Gamat Gold-G diantaranya mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin yang dapat di gunakan sebagai obat perut kembung serta Jelly Gamat Gold-G setelah di teliti di universitas malaysia menemukan bahwa teripang emas /gamat emas sangan berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta dapat di gunakan sebagai antiseptik alami.
Serta bahan dasar Jelly Gamat Gold-G memiliki Kandungan Gamapeptide yang merupakan zat istimewa karena Gamapeptide hanya di temukan di bahan dasar Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat untuk dapat mencegah inflamasi,peradangan,pengurang rasa sakit,menumbuhkan sel-sel baru,membuat kulit menjadi cantik,memperlancar peredaran darah serta 3 kali mempercepat penyembuhan luka.
Teripang ini juga sangat istimewa karena memiliki kandungan Gemapeptide didalamnya. Gemapeptide adalah kandungan istimewa yang tidak dapat ditemukan pada teripang jenis lain. Gemapeptide ini memiliki khasiat untuk meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan, termasuk peradangan pada lambung), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, melancarkan sirkulasi darah, merangsang pertumbuhan sel-sel baru, meregenerasi sel-sel yang telah rusak, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.
Serta Jelly Gamat Gold-G sangat aman apabila di konsumsi oleh anak,ibu hamil,dewasa hingga langsia.

Testimonial pengguna Jelly Gamat Gold-G

Nama : Andi Firmansyah
Alamat : Karawang, Jawa Barat
Umur : 38 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : perut kembung

Saya minum Jelly Gamat Gold G baru 5 botol selama 1 bulan perut kembung dan masuk angin saya sembuh. Saya minum obat alami Jelly Gamat Gold G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. alahmdulilah saya bisa beraktivitas seperti biasa lagi dan tidak terganggu dengan perut saya lagi kembung. ketika itu saya rajin mengkonsumsi obat alami ini. Pesan saya, minumlah Jelly Gamat sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

itulah penjelasan mengenai khasiat dari Jelly Gamat Gold-G sebagai cara alami mengobati perut kembung yang tentunya aman dan tanpa efek samping.bagi anda yang berminat anda bisa melakuan pemesanan di website ini dengan cara:

Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini

RAGG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn

Contoh RAGG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx

Kirim Ke

Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207

Ingat !

RAGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format RAGG tidak akan kami proses .

Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah

obat vitiligo alami

Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:

kami agen terpercaya Jelly Gamat Gold-G melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)

Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda

Leave a comment